Senin, 08 September 2014

Senangnya berbelanja di AbadiGrosir.com


"Awalnya saya berniat berbelanja di abadigrosir.com cm untuk mencari baju yg cocok buat hangout brg tmn", lalu ketika kakak saya tau, mereka (2org) ikut tertarik untuk membeli jg, iseng" aku coba promosiin lwt bbm, ternyta tmn ku ad yg tertarik jg (dg model baju yg berbeda"), stlh brg dtg mrka smua puas dg brg yg di beli, bnr" recommended bgt, dtg tpat wkt, brgnya jg ok, cm satu komentar dri tmn saya, 'say kl ada yg baru kasih tau lagi yya  ' alhamdulillah, iseng" pun jd berkah, terimakasih abadigrosir.com "

Nb : foto diatas diambil saat acra kmpul shbt" SMP saya @kfc Pandanaran Semarang 

Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=565355853551065&set=p.565355853551065&type=1&permPage=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar